Sabtu, 27 Oktober 2012

biography potenzio

Narendra Pawaka



Rizky Pamungkas




Ryan Nugroho


Resya Harbie



Andika Deva



Raden Rohan

Deskripsi:

Potenzio adalah band Indonesia yang terbentuk pada 17 Agustus 2005. Beranggotakan Narendra Pawaka (vokal), Ryan Nugroho (vokal, keyboard), Andika Deva (guitar, keyboard, vokal latar), Rizky Pamungkas (guitar elektrik, guitar akustik, vokal latar), Resya Harbie (guitar bass) dan Raden Rohan (drum).


Sebagai band yang mengidolakan The Beatles, harmonisasi vokal dan jenis suara (sound) Potenzio sangat dipengaruhi The Beatles dalam permainan yang lebih modern. Potenzio sendiri berarti alat untuk mengatur volume suara, dan frekuensi dalam jenis suara. Dalam artian Potenzio ingin musik mereka dapat menyentuh dan menjadi ‘sesuatu’ untuk keduanya baik pendengarnya maupun pemainnya.


Kebanggaan kami untuk bisa merilis album JINGGA di bulan Desember 2009, album yang materinya dikumpulkan sejak tahun 2007 dan diselesaikan proses rekamannya pada Oktober 2009. JINGGA diartikan sebagai symbol perjuangan, keberanian, dan kreatifitas anak muda dalam membuat musik.


JINGGA berisi 8 lagu yang berjudul Jingga, Setengah Hati, Secara Aku, Kehilanganmu, Mau Dengan yang Dulu, Bidadari, Sekali Lagi and Tetap Bertanya. Single pertama Potenzio yaitu Setengah Hati, dibuat oleh Rizky Pamungkas.


Pengalaman hidup termasuk didalamnya cita, impian, harapan, dan cinta , menjadi inspirasi kami dalam bermusik. Terima kasih untuk Harry Budiman, produser kami yang mengajarkan bagaimana membuat musik dengan hati. Dan terima kasih kami yang tulus dan luruh kami sampaikan untuk teman teman dan KLANZIO yang selalu mendukung kami meraih mimpi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar